Blogroll

Selasa, 26 November 2013

Kata-Kata bijak Untuk Lingkungan


Kata-Kata Bijak Untuk Lingkungan

Apakah Jika Pohon terakhir akan ditebang, dan mata air terakhir berhenti mengalir, baru saat itulah manusia sadar bahawa uang tidak dapat dimakan dan diminum.


Hanya manusia yang dapat menebang pohon, mengolahkan menjadi kertas, dan menuliskan para kertas itu " Stop Penembangan Pohon"


JIka alam sudah mulai tidak bersahabat, maka manusia harus siap menerima Derita.


Dengan membuang sampah pada tempatnya, maka anda sudah mencintai jutaan manusia.


Kebersihan adalah sebagain dari iman.


Dengan merusak alam sekitar berarti kita juga merusak diri sendiri, karena manusia adalah bagian dari alam.

Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup


Tugasku hanya bertasbih kepada Tuhan dan kehidupanku hanya untukmu wahai manusia


 Jika kau merawat aku hari ini artinya kau menyiapkan kehidupanmu 20 tahun ke depan
 Selembar daunku berarti secercah kehidupanmu


 Kau dan aku tak bisa dipisahkan karena kita saling membutuhkan

 Jika aku tidak disiram aku akan layu dan mati, itu berarti awal deritamu


 Jika aku tidak disiram aku masih dapat berharap dari hujan, tapi jika aku mati kau tak dapat berharap dari siapapun.


 Kau hidup perlu oksigen dan akulah produsennya


 Kau mengeluarkan racun akulah yang membersihkannya


 Jika dahanku kau petik pasti patah tapi kau telah kehilangan sebagian hidupmu


 Aku hidup berbunga berbuah bukan untukku tapi untukmu


 Setetes air mungkin tak berarti bagimu tapi sangat bermakna bagiku


 Kita tidak mewarisi bumi dari nenek moyang , tapi kita meminjamnya dari anak cucu


Cintailah apa yang kau miliki dan milikilah apa yang kau cintai
 Jika anda tak disibukkan dengan ha-hal besar pasti anda akan disibukkan dengan hal-hal kecil.


Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain

Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya

Demikanlah beberapa kata bijak tentang lingkungan hidup, semoga dengan kata bijak diatas kita dapat lebih mendapat pencerahan tentang arti pentingnya lingkungan hidup bagi kita semua. Sekian dan terimkasih.

10 komentar:

Unknown mengatakan...

Bro gimana sih Cara masukin Blogspot ke google kok susah ya Pake Pc Apa pake Hp android

Susaksi mengatakan...

TERIMAKASIH....

AlettaZav mengatakan...

Thanks bro, tugas mading jadi kebantu

AlettaZav mengatakan...

Thanks bro, tugas mading jadi kebantu

Rukman Santoso mengatakan...

Mantabb, ijin copasz

Unknown mengatakan...

mantul
mantap betul

Unknown mengatakan...

Sangat membantu. Terima kasih

Unknown mengatakan...

Sangat Membantu.Terima Kasih 🙏

Unknown mengatakan...

Uhsiiiiappp

Unknown mengatakan...

Mantap semoga dapat di baca oleh banyak org

Posting Komentar